4 Objek Wisata di Bandung yang wajib kamu datangi

Home Forums laki Travel 4 Objek Wisata di Bandung yang wajib kamu datangi

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  cerita suami 1 year ago.

  • Author
    Posts
  • #151

    cerita suami
    Participant

    Dari mulai wisata alam, makanan enak, wahana permainan untuk anak, hingga tempat shopping dan nongkrong ada semuanya di Bandung. Kota Bandung dan sekitarnya memang senantiasa menyuguhkan obyek tamasya baru tiap tahunnya yang membikin para pelancong jatuh hati dan kangen untuk mengunjunginya lagi.

    Selain udaranya yang sejuk, wisata di kota kembang ini bisa dibilang sangat komplit dan menarik. Hotel, tansportasi, tempat makan, sampai aneka destinasi wisata menarik tersedia dengan beragam pilihan. Kamu tinggal pilih dari harga yang super mahal sampai yang murah meriah ada semuanya di sini.

    Saking banyaknya tempat wisata yang asik dan seru, justru biasanya malah membuat kamu bingung mau mengunjungi tempat yang mana. daripada bingung, mending lihat tempat daerah pariwisata berikut yang bisa kamu datangi.

    1. Farm House Lembang

    berlokasi di Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat. Farm House Lembang bisa menjadi destinasi untuk kamu. dengan harga tiket yang relatif murah yaitu sebesar Rp 20.000. kamu bisa foto-foto di depan rumah hobbit lho.

    Rumah Hobbit Bandung (image source: tribunnews.com)
    Rumah Hobbit Bandung (image source: tribunnews.com)

    2. Upside Down World Bandung

    Lengkapi gallery instagram-mu dengan berfoto-foto di ruangan terbalik ala “Upside Down World Bandung”. lokasi “Upside Down World Bandung” terletak di Jalan. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. harga tiket memang lumayan mahal dengan merogoh kocek sebesar Rp 100.000,- untuk orang dewasa dan Rp 50.000,- cukup worth it lah untuk merasakan experience yang baru ini.

    Upside Down World Bandung (Foto : IG @upsidedownworldbandung)
    Upside Down World Bandung (Foto : IG @upsidedownworldbandung)

    3. The Lodge Maribaya Lembang

    suka dengan wisata alam terbuka? “The Lodge Maribaya Lembang” bisa menjadi destinasi favoritmu. dengan memberikan wahana-wahana menarik seperti Sky Tree, Mountain Swing atau Sky Swing, dan Zip Bike, The Lodge Maribaya Lembang bisa menjadi tujuan wisata kamu apabila kamu di Bandung. berlokasi di jalan Maribaya Timur Km. 6 Kampung, Kosambi, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 20.000,- (weekday), Rp 25.000,- (weekend), dan Rp 35.000,- (hari libur) untuk masuk kesana. jangan lupa siapkan uang lebih karena tiket wahananya terpisah ya.
    Sky Tree The Lodge Maribaya Lembang (Foto : IG @lanlannwulan)
    Sky Tree The Lodge Maribaya Lembang (Foto : IG @lanlannwulan)

    masih bingung mau travel kemana? tongkrongin terus lakibini.net rubrik travel untuk updatenya ya.

You must be logged in to reply to this topic.