Busana apa yang bikin para pria Turn On?

Penulis : a_junor


Bicara seksual selalu menjadi pembicaraan favorit para pria, konon 70% otak pria isinya seputar seksual. Entah bagaimana cara mendapatkan angka 70% itu, hahahaha… Tapi saya setuju sih, entah itu otak kanan atau otak kiri, pasti ada unsur porno nya.

Tapi jangan marah dulu, ini generalisasi ya. Artinya kebanyakan dan tidak semua laki-laki seperti itu. Untuk pria, keinginan untuk berhubungan sama istri itu kadang datangnya tidak terduga, tiba-tiba pengen aja. Beda nya sama wanita (para istri), biasa nya mereka harus ada alur romantisnya, ga bisa langsung ‘byur’ pengen dan langsung ‘celup’, no no….

Setiap pasangan pasti punya gaya, imajinasi dan preferensi yang berbeda-beda, tapi yang bikin turn on, antara lain memang dari gaya busana si istri. Kadang-kadang pulang kantor pake blazer dan rok kerja pun, tampak seksi walau muka kucel abis naik ojek. Apalagi bentuk tubuh istri terpapar di blazer dan rok yang sedikit mepet di badan, hahahaha…. 

Tapi, seperti yang diomongin diatas tadi, para suami sebenarnya kalau lagi pengen ya pengen aja, kalau lagi ga pengen ya ga pengen. Istri abis mandi dan keluar kamar mandi dalam keadaan bulat bugil pun kalau lagi ga pengen ya ga pengen. Kalau lagi pengen, pake coat tebal lapis 6 pun dilucuti sampe habis, hahaha…

Tapi yang jelas saya sangat menghargai istri saya ketika dia melakukan effort lebih untuk berpakaian seksi sebelum berhubungan, karena saat dia merasa seksi, maka gairah pun meningkat, jadi ‘permainan’ pun menjadi hangat atau bahkan liaaaarrrr.

Kalau dari saya dan istri sih akan selalu cari hal-hal baru dalam berhubungan, ya kalau bisa gaya yang beda sih silahkan, tapi kalau dari kami berdua sih, gaya ya itu-itu aja, soalnya udah nemu enaknya, hahahaha… dan sudah tidak bisa gaya yang lain, yang ada encok lah, ga enak lah, atau malah ga ‘masuk’, hahahahahaha…..

Yang kami lakukan adalah lokasi yang berbeda dan pakaian yang berbeda-beda (istri). Dari lingerie berbagai model dan design hingga aksesoris pendukung yang bisa di’customize’ sesuai imajinasi yang liar masing-masing. Saya paling lemes, kalau istri sudah menggunakan sepatu hak tinggi.

Lemeeeesssss…….

0 Balasan
N

Related Posts