Cara Nyenengin Suami ala #HepiMommy

Penulis : @hepi_mommy


Dalam hubungan pernikahan, kebosanan dalam hubungan sangat mungkin terjadi. Tentu saja, perlu percikan-percikan api cinta yang bisa menghangatkan kembali. Pasti banyak nih yang punya pengalaman serupa seperti aku. Mungkin tahun pertama, kedua, masih terasa hangat. 

Nah gimana tahun-tahun setelahnya? Terlebih saat sudah memiliki anak yang perlu untuk diberi perhatian. Boro-boro menambah keceriaan dalam pernikahan, jiwa raga rasanya udah selalu lemas karena kecapekan. Gak sempet deh mikir mau manja-manjaan ke suami kayak awal pernikahan dulu. 

Sebenarnya, banyak hal-hal sederhana yang bisa menambah manisnya momen kebersamaan. Dan karena istri harus cerdas, pantang menyerah, dan serba bisa, kita harus bisa untuk memaksimalkan sumber daya yang ada kecanggihan teknologi digital untuk menghangatkan hubungan suami istri. Ada beberapa cara yang aku lakukan sebagai seorang dengan budget di bawah Rp100 ribu untuk tetap menjaga percikan api cinta antara aku dan suami. Pastinya super mudah dan tentunya tetap irit! 

Aku suka banget buat kasih surprise dengan cara kirim makanan favorit pakai bantuan ojek online. Super gampang kan! Pilih menu favorit suami yang lokasi restorannya dekat kantor dia, terus kirim untuk makan siang atau pas suami harus lembur. Makin irit lagi kalau bisa manfaatin beragam promo yang ada. Percayalah, suami pasti akan senyum gembira karena menyadari istri masih mikirin suami padahal sama-sama sibuk.

Ada lagi cara lain yang aku lakukan saat budget emang lagi minim. Aku tulis catatan sederhana dan dimasukin ke tas kerja suami atau di saku kemejanya. Bukan surat yang susah-susah ya, cuma sekadar kertas bertuliskan “Terima kasih ya Daddy sudah rajin bekerja untuk keluarga’ sudah mampu membuat suami tersipu. Gampang kan… bu ibu? Hanya modal kertas dan niat, hehe. 

Nah kalau yang ingin ada feedback dari suami, bisa coba untuk kirim foto seksi atau whatsapp dengan pesan seksi. Paham banget kan kalau otak laki-laki isinya 80% seksualitas. Nah, yang biasa cuma nanya pulang jam berapa, coba sekali-kali kirim pesan yang sedikit menggoda. Misalnya nih, “Sayang, pulang jam berapa? Aku tungguin ya. PS: bra-ku baru lho.” Atau kirim foto dengan angle seksi, boleh banget! Kan udah sah, hehe. Silakan contek pose-pose dari google. Malu? Kan sama suami sendiri. Asal jangan lupa segera delete setelah dikirim ya. Nah, yang begini, modalnya nol Rupiah, tapi hasilnya dijamin jackpot!

Nah saat suami pulang, strategi pesan seksi tadi bisa dilanjutkan dengan memijat wajah suami biar rileks. Ini kegiatan yang mudah, murah, dan intim. Modalnya skincare yang kita punya aja. Suruh suami berbaring, lalu mulai pijat wajahnya. Tidak perlu skil yang muluk-muluk. Pijat wajah itu gampang kok, persis seperti kita membersihkan wajah. Tidak rumit dan tidak perlu tenaga ekstra. Ini juga bisa dilakukan bareng anak-anak. Seru lho. Bisa gantian. Kehangatannya akan langsung menyebar. Gak cuman di wajah tapi juga di hati. 

Okay, itu ide-ideku. Mungkin kamu ada ide lainnya?

Yang pasti sih, sesibuk apa pun hidup kita, jangan lupakan pasangan sebagai partner menjalani hidup. Itulah salah satu kehebatan kita sebagai perempuan, bisa multitasking dan penuh kasih sayang. Yuk, jadi motor penggerak cinta di rumah. Mumpung besok weekend, ada rencana apa bersama suami dan keluarga?

0 Balasan
N

Related Posts